Kamis, 27 Oktober 2011

Kunjungilah Lapak Qurban PeternakanSaKaDo di Taman Techo BSD

Bismillah.. akhirnya brani ikut UJIAN UMPTN juga nih dengan buka lapak qurban di daerah BSD. Inilah enaknya gabung di PeternakanSaKado.. dengan konsep "Berjamaah dalam ber-kandang", saya bisa nebeng temen sesama shareholder SaKaDo yang punya skill "Debu pun bisa jadi uang"... untuk manggung berdua dalam satu lapak.... SINERGI yang manis didengar... mudah-mudahan ada pengalaman manis yg bisa diraih

Soal nanti ujian lulus atau tidak ga masalah, bisa ngulang tahun depan dengan persiapan yang lebih baik lagi alias BIMBEL lagi deh bersama pa Kosim di babakan asem.. atau lego murah sapinya ke pasar ternak kadipaten

Bagi yang ingin foto bareng dengan pa Kosim sang "CRACKER" dari Desa Babakan Asem, dipersilahkan datang ke lapak tersebut, siapa tau ingin Investasi di Kebun Jabon/Jatiputih/mahoni dll yang tanahnya per meter cuma Rp10-25rb (udah SHM lohhh ) .. atau mau pesan furniture jati kuno .. atau mau minta dibuatkan rumah panggung jati seperti karya beliau yg dipajang di Pondok Indah... monggo... Ciri-ciri fisik beliau sudah pernah di bahas di tulisan sebelumnya.. Insya Allah beliau akan stenbai di lapak menemani dengan setia sapi-sapi kiriman dari hutan jati conggeang kab sumedang ..

JIka semua isi kandang laku... wajah-wajah ceria ibu-ibu dan balita di desa untuk sementara akan sirna.. karena tempat rekreasi satu-satunya di tengah hutan yang dihuni oleh 60 ekor sapi  sudah tidak ada...  begitulah suasana sore hari di PeternakanSaKado, rombongan ibu-ibu berdarmawisata melakukan EDUFIELD... krn menang tidak hiburan yang lain di tengah hutan sana.... hiksssss..

Mudah-mudahan saja, sehabis qurban ini di area PeternakanSaKaDo saya bisa membuat arena Outbond  alakadarnya.. biar anak-anak desa bisa berkumpul di kandang.. kalo sudah berkumpul.. tinggal dikasih materi kebajikan... insya Allah jadi anak Sholeh semua.. amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar