Sabtu, 21 Mei 2011

PROYEK PEMBERDAYAAN TERNAK RAKYAT

Sebuah Proyek kebetulan yang kadung terlanjur Basah.... dengan saweran Rp700rb bersama-sama mendirikan termpat pembelajaran di tengah hutan.... dengan sejuta harapan untuk persiapan masa depan...

Sekarang.. tempat sarana belajar sudah didirikan....
smoga pada rajin untuk belajar arti kehidupan di kandang sana....
 
Masih banyak PR dan solusi bersama untuk menentukan arah kandang saweran ini kedepan, 

aneh tapi nyata.. semua pemilik modal yang terlibat program kemitraan ternak ini belum sekalipun bertemu muka dalam satu forum bersama, namun wujud nyata dari kandang sudah bisa dilihat secara kasat mata.

Mudah-mudahan, awal saling percaya ini bisa menjadi landasan pondasi yang kuat untuk mengembangkan ke arah kerjasama yang lebih luas dimasa datang.

Jauh dari kata sempurna.. itulah kondisi kandang perintisan ini... namun kerja keras warga dibawah komando sang KOMANDAN DESA semua proyek yang diamanahkan bisa terealisasi nyaris sempurna..



Insya Allah.. jika di Subang ada KAMPUNG BNI dengan konsep kampung ternak nya.. maka disini suatu saat akan menjadi kampung PT XXXXX dengan AGRO BISNIS terpadu nya.. dimana ada kandang SAPI-KAMBING-DOMBA.. bisa jadi EDUFIELD buat anak-anak nanam pagi.. mandiin sapi..  ataupun ada Hutan buat aktivitas outdor ... ada Sawah Organik.. dan ada Bisnis Furniture nya pula...

let's see dalam 2-3 thn ke depan... mana nih yang duluan jadi...







Tidak ada komentar:

Posting Komentar