Jumat, 14 September 2012

Deg-Degan Menunggu Fatwa Harga Kambing Qurban yang Syar'i dari rapat FEDERAL RESERVE USA alias The Fed....

Semua SApi-KAmbing-DOmba di web ini adalah asli penghuni SaKaDo_Academy,  bukan figuran atau pemain pengganti..  ga sanggup bayar honornya sih..
"....... Diriwayatkan dari ‘Urwa : “Bahwa Nabi memberinya satu Dinar untuk membeli domba untuk beliau. ‘Urwa membeli dua ekor domba untuk beliau dengan uang tersebut. Kemudian dia menjual satu ekor domba seharga satu Dinar, dan membawa satu Dinar tersebut bersama satu ekor dombanya kepada Nabi. Atas dasar ini Nabi berdoa kepada Allah untuk memberkahi transaksi ‘Urwa. Sehingga ‘Urwa selalu memperoleh keuntungan (dari setiap perdagangannya) – bahkan seandainya dia membeli debu” (HR Ahmad)

Mungkin buat yang belum faham kemana arah judul di atas bakal ketawa ngakak.. kok Harga Kambing Qurban aja di tentukan sama Amrik... yaaa bagaimana lagi.. memang saat ini sunnatullah nya kaya begitu.. Jika kita faham hubungannya antara EMAS - KAMBING - QURBAN mungkin bisa segera menangkap sinyal-sinyal apakah besok kita ber_QURBAN dengan kambing yang MAKIN GEMUK ataukah makin tahun kita ber-Qurban dengan kambing yang MAKIN KURUS karena daya beli kita makin turun terus..

 "..... Beberapa bukti sejarah yang sangat bisa diandalkan karena diungkapkan dalam al-Qur’an dan Hadits dapat kita pakai untuk menguatkan teori bahwa harga emas (Dinar) dan perak (Dirham) yang tetap, sedangkan mata uang lain yang tidak memiliki nilai intrinsik terus mengalami penurunan daya beli (terjadi inflasi). ..."
Saat tulisan ini baru di ketik.. Kurs 1 Dinar alias 4,25 gram emas masih di level Rp 2,29jt.. begitu saya ngetik di paragraf ke dua.. grafik dinar mulai menanjak nyentuh ke level Rp 2,33jt.. artinya THE FED sudah ngambil Fatwa bahwa HARGA KAMBING QURBAN nanti yang sesuai kriteria 1 DINAR = 1 KAMBING bakal naik di level Rp Rp2,3-2,5Jt harga lapak qurban... Ga percaya.. ??? samaaa saya juga.. hehehehe

Dalam Al-Qur'an yang agung, Allah berfirman :"Dan demikianlah Kami bangunkan mereka agar mereka saling bertanya di antara mereka sendiri. Berkatalah salah seorang di antara mereka: ”Sudah berapa lamakah kamu berada (di sini?)”. Mereka menjawab: “Kita tinggal (di sini) sehari atau setengah hari”. Berkata (yang lain lagi): “Tuhan kamu lebih mengetahui berapa lamanya kamu tinggal (di sini).

Maka suruhlah salah seorang di antara kamu pergi ke kota dengan membawa uang perakmu ini, dan hendaklah dia lihat manakah makanan yang lebih baik, maka hendaklah dia membawa makanan itu untukmu, dan hendaklah dia berlaku lemah lembut dan janganlah sekali-kali menceritakan halmu kepada seseorang pun". (Al-Kahf 019)

Nah disinilah korelasi pentingnya FINANCIAL PLANNING dalam ber-Qurban. TABUNGAN QURBAN itu sebaiknya berupa DINAR saja, jangan nyimpen tabungan qurban dalam bentuk rupiah.. sehingga nilai tabungan anda tidak akan terkena kutukan abadi akibat tinggal di negeri yang salah urus ini, sehingga spanjang umur hayat uang anda terkena INFLASI..dan jika saatnya musim qurban kita akan tenang untuk mendapatkan hewan Qurban dengan bobot yang tidak abal-abal... alias memberikan Qurban Yang Terbaik ....


Contoh Ideal planning Ber-Qurban berbasis TABUNGAN DINAR adalah kerjasama mitra strategis PeternakanSaKaDo ini.. Anda yang jadi pemerhati emas tentu tahu figure di buku sebelah.... kebetulan karena beliau masih satu gedung satu logo slip gaji dalam mencari nafkah bulanan, maka ilmu-ilmu yang kita geluti rada-rada bisa di Sinergikan.. beliau ngurus provokasi EMAS-DINAR nya.. saya ngurus provokasi SAKADO nya..

Pesanan Qurban Premium  'Think Dinar" 2011


Jadilah suatu kerjasama yang indah saat prosesi qurban tahun lalu.. dimana keluarga beliau berqurban dengan hasil sapi PeternakanSaKaDo yang dikelola pa Kosim dan warga binaan di desa..dan dengan planning tebar qurban @desa binaan berbasis Dinar, tentu saya ga akan jauh-jauh minta di supply Dinar nya .....



Dengan Sinergi  karena ingin ber-Qurban dengan sapi yang terbaik.. maka jauh-jauh hari keluarga beliau sudah memesan agar untuk pelaksanaan qurban nanti bisa disediakan lagi sapi dengan bobot yang premium.. BERSERTIFIKASI tidak punya kemampuan naik atap rumah.. dll.. hehehehe

Sekedar buka Rahasia nih... Salah satu misi PeternakanSaKaDo adalah ingin ikut andil dalam mempersiapkan secara khusus sapi-sapi untuk keperluan QURBAN TERBAIK.. dengan mencoba menemukenali faktor-faktor penghambat mengapa dalam pelaksanan qurban dari tahun ke tahun kualitas berqurban kita semakin turun. Dengan melakukan SWOT diri tersebut, saat berqurban nanti tidak perlu di kerjain ama sapi-sapi yang "GANJEN & BERTINGKAH" saat akan di jagal, karena selama ini jarang ketemu manusia... BIKIN REPOT PANITIA QURBAN AJA !!!!


 
Selain cita-cita di atas, ada juga sih Misi suci untuk  NGALAHIN rekor MURI Sapi Qurban berbobot 2 ton nya Ki KUSUMO, SANG PARANORMAL, yang ternyata ngalahin kita-kita yang ngakunya rajin ngaji @Bab mempersiapkan Qurban Terbaik.. dari hasil penelitian intelejen sakado, beliau ini hampir tiap tahun mentargetkan berqurban dengan sapi yang special.. kalo perlu pesen ke feedlot terbesar di negeri ini berapapun harganya doi sikat.

Jujur Aje bang! .... Ane Salut ama paranormal atu ini.. soalnya bener-bener MEMUKUL TELAK MUKA Ane karena tiap tahun doi punya target ber-Qurban dengan sapi-sapi kelas langitan... ga usah di polemikkan duitnya darimana!!.. yang penting BISA KAGAK kita ngalahin rekor MURI dia ??? inilah MISI SUCI PeternakanSaKaDo berlomba-lomba dalam kebaikan.. kalo ntar bisa gemukin ampe 3 Ton, Sing Suer ga akan ta'jual ama paranormal !!!!

"....... Syiar ..... gitu orang bilang mah.. berdakwah melalui kandang.. APAKATA DUNIA KALO QURBAN YANG PALING TERBERAT dipegang Paramormal.. Ustadz-nye pada kemane ini.??? . Mau ditaro dimana ini muke kite sebagai jamaah nya.. ??? Jamaaaaaaaaaaahhhh !! "


Jadi.. PANEN DINAR itu ternyata gampang kan.. tinggal gemukin ajah kita punya Sapi-Kambing-Domba ampe pool kaya sapi disebalah punya saya ini..., lalu kita sebarkan virus penciptaan TRENDSETTER Ber Qurban yang terbaik,  lalu kita gandenglah pihak-pihak yang berkompeten dalam dunia emas dan dinar, agar tercipta produk-produk turunan dari DINAR dan EMAS ini agar bisa MEMPUNYAI PERAN dalam menggerakkan perekonoian rakyat.. percuma juga kata seorang kawan jika kita berhenti di tahap MENGUMPULKAN EMAS bukan untuk tujuan produktif.. Cuma gadai dan gadai doang ... kalo yang kaya gini kita bisa kejebak jadi Qorun doang katanya, karena ga bakal kebagian doa yang pool dari rakyat jelata yang diberdayakan dengan assets kita.. 


Mudah-mudahan, , Cuci otak pemahaman kita mengenai DINAR dan EMAS tidak berhenti sebatas Assets Secure saja.. tapi dengan kekuatan DINAR dan EMAS yang kita miliki bisa menciptakan Assets Produktif  yang mendukung proses pembelajaran alat tukar menukar dengan DINAR.. misalnya dengan ber-Qurban 1 GOAT = 1 DINAR, sehingga apapun dampak dari kebijakan THE FED, kita akan selalu kecipratan manfaat .. karena yang kita lakukan adalah meneruskan profesi para nabi terdahulu dengan beternak.. dan menyiapkan profesi akhir zaman..




2 komentar:

  1. Alhamdullilah bertemu blog ini,sangat menarik dan informatif pak sebagai rujukan bagi peternak Indonesia, Salam Bangga menjadi Petani dan Peternak Indonesia!

    BalasHapus
  2. waduh.. ada senior ternak yg mampir nih.. ... maaf bangets kang Agus, baru baca komentarnya setahun kemudian.. hatur nuhun pisan udah mampir..

    BalasHapus