Sabtu, 21 Januari 2012

BerGaulah Dgn tukang Minyak Wangi.. Maka Kita akan Kecipratan Baunya...

Alhamdulillah... Sungguh luar biasa memang effect jika kita bisa nebeng tenar dengan orang hebat... minimal kita bisa kecipratan tenar juga. Begitulah nasib PeternakanSaKaDo yang mendapatkan respon positif dari pa Iqbal dengan mensinergikan konsep berkandang yang kami miliki dalam TAGLINE baru nya Geraidinar yg bertema BeyondBussiness.

Lonjakan traffic pengunjung blog yang disertai email berisi doa, support dan ketertarikan untuk  bisa bergabung dalam proyek mimpi 'SOCIAL ENTREPREUNERSHIP" bertema kemitraan ternak di Kab Sumedang ini membuat saya tidak merasa jadi penakut lagi dalam MISI RAHASIA MENCARI HARTA KARUN di Desa Babakan Asem... karena akan banyak teman baru dalam proyek Kandang Berjamaah ini..

Namun WHAT'S NEXT? ini yang lebih penting. Respon luar biasa ini membuat saya harus mengevaluasi kembali semua tulisan yang pernah saya postingkan, TAKUT jika pembaca OVER ESTIMATED terhadap PeternakanSaKaDo. Meskipun progres maupun peluang dari proyek perintisan ini ada, tapi simulasi-simulasi perhitungan bagi hasil di atas kertas yang saya dapatkan dari internet terpaksa harus saya explore lagi dan diupdate dengan pengalaman real Tahap-1 tahun lalu, khawatir ada HIDDEN COST yang tidak tercover dalam hitungan simulasi di blog tersebut sehingga para pembaca bisa MISLEADING dengan proyek kemitraan PeternakanSaKaDo ini.

Itulah sebabnya, mulai sekarang saya akan MENGURANGI pemakaian kata-kata penawaran INVESTASI BAGI HASIL, karena saya sangat menyadari bahwa PeternakanSaKaDo BELUM LAYAK untuk di jadikan sarana ber-Investasi. Mengapa? karena dalam masa perintisan ini  PeternakanSaKaDo BELUM BISA 100% memberikan FULL GARANSI PASTI UNTUNG!!, KECUALI bagi anda-anda yg ngebet untuk BELAJAR BETERNAK dan BERANI dengan semua resiko berternak yang ada, maka dengan senang hati kami akan membuka lebar-lebar untuk KURSUS LIFESKILL BARENG di PeternakanSaKaDo, . Seperti ikut Bimbel, pihak yang RAJIN datang ke tempat kursus lah yang akan paling banyak mendapatkan hasil lifeskill beternak di kemudian hari..

Insya Allah, Dengan potensi desa Babakan Asem yang luar biasa, PeternakanSaKaDo siap menjadi fasilisator sebagai tempat kursus gratis menuju terciptanya Visi 'Integrated Farm ... di thn 2099!!!".... hehehehehe namanya juga mimpi lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar