Sabtu, 07 Januari 2012

PeternakanSaKaDo + GeraiDinar.... jadi apa kira-kira ya.....

Bang.. SMS siapa ini bang....

Baru kali ini saya deg-degan saat menerima reply sms yg saya kirim ... bukan karena gara-gara sms "mama minta pulsa"..  tapi karena sebaris sms yang berbunyi gini "Waalaykum salam pak, denang senang hati pak. Kalau bapak berkenan ke peternakan kami, sy ada di lokasi besuk, nanti kita beri benih utk coba tanam dahulu. Setelah ketahuan tanahnya cocok - kita bisa diskusikan kerjasama selanjutnya. Wass. Iqbal"

Selepas pulang ngantor di tengah malam yang dingin dan jalanan yang sunyi tadi (maklum lagi tutup buku..  jadi pulang ke rumah udah beda tanggal ),  pikiran langsung melayang-layang apa yang akan saya ucapkan jika memang nama si pengirim sms benar-benar pa Iqbal Muhaimin.. sang pemilik konsep GOLD-GOAT... 

...buat Para penggemar Dinar, tentu sudah tidak asing lagi dengan nama beliau diatas.. cuma jujur saja....saya masih tidak yakin kalau beliau sendiri yang langsung merespon sms saya mengenai permohonan BENIH ALFAAFA... apakah benar nama sms diatas adalah tokoh inspirator si  pemilik www. geraidinar.com yang selama beberapa tahun belakangan sukses menularkan konsep ekonomi islam berbasis emas nya..  keraguan itu mungkin baru akan terjawab sabtu pagi besok saat saya meluncur ke jonggol... sekalian liat-liat buat studi banding awal tahun di JonggolFarm yang beliau kelola...

Sudah lama sebenarnya saya punya impian berkolaborasi proyek dengan aktivitas Geraidinai tersebut.. minimal konsep Kampoeng Ternak dan program Sapi Qurban Terbaik akan saya coba sinergikan dengan pola tabungan Dinar untuk pembiayaan qurban nya.. teknis nya bagaimana,,, entahlah... yang jelas hati saya kembali berbunga-bunga  menyambut datangnya hari esok dari moment benih alfaafa ini.... bukan hanya Alfaafa nya yg penting.. tapi eksistensi PeternakanSaKaDo yang bisa saya selipkan ke dalam memori beliau... kata kerennya.. "GUE Punya CHANNEL baru.. " hehehehe

ehh.. baru denger apa merasa  sering baca si alfaafa itu?? .... buat yang hafal juz 30 pasti sudah tidak asing dengan bunyi "wa jannatin Alfaafa......" . yang jelas kalau saya mah baru tau ada tanaman kaya gitu, tapi beda dengan pa Kosim.. ketika saya tanya apa itu alfaafa.. dia jawab "tahu pa..., tapi benih nya sulit... !!!!" wajarkan jika saya masih merasa tidak percaya besok disuruh ngambil benih yang katanya sulit itu....apalagi akan diberikan langsung oleh sang juragan dinar untuk di ujicoba ditanam di desa babakan asem Sumedang.. selain ini proyek sinergis untuk kebutuhan pakan ternak sapi, siapa tahui pilot project ini bisa menjadi pembuka jalan  proyek-proyek kemitraan baru di desa nanti melalui jaringan geraidinar nya.. 
Amin.. mari kita bermimpi lagi...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar