Kamis, 09 Juli 2015

..Tebar_Aqiqah Hasil Swasembada Blajar Pemberdayaan Ternak Amatiran..



Nambah Anak.. dan Bisa Aqiqah dari hasil blajar pemberdayaan ternak sendiri tentu membuat rasa syukur bisa berlipat... karena dari SWOT mau aqiqah di kota ataukah kita potong di desa ternyata banyak aspek yang harus dipertimbangkan dan tentu saja akan ada yg harus dikorbankan..


Istilahnya... Value dari "Syi'ar" nya mana kira-kira yang lebih banyak.. jika dgn aqiqah dikota, dana aqiqah akan lari ke bandar qurban di pasar... tentu jika aqiqahnya pake pemberdayaan ternak di desa akan banyak plus plus nya... dananya bisa masuk ke uang kas buat nambah-nambahin dana "REFUND" buat para donatur yg udah modalin pemberdayaan ternak... dan juga mungkin semangat yg miara ternak bisa bertambah karena ada uang dari kota yang datang ke desa buat "management fee" dari hasil mereka memelihara... #Paroan_Ternak vs Lembaran_Uang_Di_Tangan


.... Alhamdulillah.....


...Anak Makin Banyak = Musti Makin Banyak Paroan Domba Nya...
#.. Asuransi by Paroan Domba






.. Tebar_Aqiqah @Ramadhan
..Smoga Berkah Buat Semua...




Disunnahkan saat menyembelih binatang untuk ‘aqiqoh dengan membaca:
بِسْمِ اللهِ ، اللَّهُ أَكْبَرُ ، اللَّهُمَّ مِنْكَ وَلَكَ ، هَذِهِ عَقِيقَةُ فُلاَن
Bismillah Allahu Akbar Allaahumma minka wa laka, haadzihi ‘aqiiqotu fulaan (Dengan Nama Allah, Allah adalah Yang Terbesar, Ya Allah ini dariMu dan untukMu. Ini adalah aqiqoh fulaan)










Tidak ada komentar:

Posting Komentar