Sabtu, 09 Juli 2011

Hasil Transformasi Radikal - SENTRAL-3 is Cooming Soon.

Alhamdulillah...

sejak pencanangan program TRANSFORMASI RADIKAL dalam mewujudkan visi KAMPOENG TERNAK,  satu persatu progress di lapangan mulai dapat terealisasi. Fasilitas MCK, Sarana Parkir, pengadaan Timbangan Digital sampai dengan kontinuitas STRATEGI KANDANG SENTRAL bisa berlanjut ke pembangunan SENTRAL-3 kapasitar 30-35 ekor yang diarahkan menjadi model kemitraan profesional dengan target penggemukan 100 hari.

Strategi Sentral-3 dst, akan benar-benar menjadi seleksi alamiah buat semua shareholder yang berkeinginan kuat menciptakan "Freedom of Financial" dan "Freedom of Time" dengan menjadi peternak profesional.

Konsep Sentral-3 yang dibatasi oleh 3-4 shareholder saja, akan mendorong para penyandang dana lebih fokus. Fokus dalam mendanai pendirian kandang, fokus dalam memilih bakalan sapi yang dikehendaki dengan langsung pesan ke jawa, dan fokus menentukan biaya operasonal kandang per hari dgn pakan full konsentrat agar target pertambahan bobot harian ternak bisa maksimal.

Dengan pembatasan per kandang hanya 3-4 orang tersebut, pengambilan keputusan relatif akan lebih cepat tanpa harus ada mekanisme voting yang panjang seperti di Sentral 1-2. Tentu saja konsekuensinya adalah aspek permodalan yang harus di investasikan di desa oleh 3-4 orang mitra tersebut harus lebih besar. Inilah sasaran inti dari proyek pemberdayaan.. yaitu membawa modal ke desa sebanyak-banyaknya dalam suatu proyek-proyek yang terukur... realitis dan tentu saja profitable yang harus dapat dibuktikan secara hitungan berbagai macam analisa kelayakan bisnis maupun realistis dari transfer penerimaan saldo bank di rekening kita kelak...



Dengan Ferrari .. ternyata memang bisa membuat kita lebih cepat berlari.... tapi tentu saja mobil Carry pun masih bisa berfungsi... karena masing-masing ada spesialisasi ... tinggal kita pilih .. akan ikut Ferrari.. ataukah masih nyaman memakai Carry...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar