Jumat, 04 Agustus 2017

Alhamdulillah.. Musim Qurban 2017 Makin Rame Saja Suasana Kandang SaKado_Academy nya..



Perlahan Tapi Pasti...  Pondasi Kandang pemberdayaan yang dulu hanya kayu semakin berkembang setelah adanya donatur baru, yang turut mewujudkan mimpi Kandang PeternakanSakado sebagai sebuah SaKaDo Academy alias menjadi tempat pembelajaran buat orang banyak dalam belajar bersama seluk beluk dunia Sapi-Kambing-Domba. Tidak hanya buat kita yang tinggal di seputar jawa barat, namun juga jadi kunjungan buat saudara-saudara kita dari timur Indonesia sana.





Salut buat perjuangan pak Kosim Ahmadi.. yg tidak menyerah tetap istiqamah menjalani berbagaai macam bau di dunia sapi,  walau berbagai kendala datang silih berganti. 









HOTEL TRANSIT SAPI QURBAN 2017
 di Desa Babakan Asem






Mimpi terciptanya Showroom hewan qurban di desa pun lambat laun mulai tercipta, minimal apa yang sudah diperjuangan sejak 2011 silam ada harapan untuk terus berkembang walau hanya sebatas jadi kandang transit bagi aneka hewan qurban dari berbagai sentra ternak di seluruh Indonesia. Minimal dengan aktivitas kandang yang tiap tahun terus meningkat bisa menginspirasi tempat lain, agar dalam pelaksanaan ritual qurban tidak pusink lagi dalam mencati nyari hewan qurban yang murah dan bermutu, kerena sejak jauh jauh hari kita sudah bisa merencanakan nya melalui konsep Sharing Economy.. yaitu paroan ternak .

 
Terlebih lagi dengan tingkat kemacetan yang semakin menggila, tentu adanya SHOWROOM QURBAN di Desa akan dapat mempermudah para panitia qurban dalam melayani jamaah nya

Dan yang paling penting lagi, dengan pondasi dan jam terbang handling sapi qurban yang lebih banyak, diharapkan kita bisa berkurban dengan harga di bawah pasaran musim qurban,  karena sejak jauh jauh hari bisa beli sapi qurban nya alias tidak terpengaruh kenaikan harga hewan qurban yg melonjak tinggi..









Kondisi Kandang Pemberdayaan
PeternakanSaKaDo Agustus 2017





































Kandang Utama Sampai Gak Muat Menampung Sapi Transit 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar